Kembali ke santuy

langkah sederhana untuk mencapai tujuan Anda


sabrinasabrina

Kita semua tahu bahwa 'menetapkan tujuan' sangat penting, tetapi ingat bahwa menetapkan tujuan Anda hanyalah salah satu langkah dalam perjalanan untuk benar-benar mencapainya...

Untuk menetapkan tujuan, Anda perlu memutuskan apa yang ingin Anda capai dan – ini adalah bagian yang penting – tuliskan. Ini sesederhana itu. Anda telah menetapkan tujuan Anda dengan menuliskannya. Penetapan tujuan itu mudah.

Tapi Anda ingin mencapai tujuan itu, bukan? Ah, sekarang butuh sedikit usaha lagi. Itu membutuhkan aplikasi dan tindakan.

Banyak yang telah ditulis tentang pentingnya tujuan dan hubungannya dengan kesuksesan dan kebahagiaan. Sebagai pengusaha, saya yakin sebagian besar, jika tidak semua dari Anda sudah mengetahui pentingnya mengambil tindakan untuk mencapai tujuan Anda.

Tetapi berapa banyak dari kita yang mempraktikkannya setiap hari?

Untuk membantu saya tetap fokus dalam mencapai tujuan saya, saya mengikuti garis besar tujuh langkah sederhana. Latih ini dan saya yakin ini akan membantu mendorong Anda menuju kesuksesan yang Anda cita-citakan:

  1. Tuliskan tujuan Anda

Dapatkan tujuan Anda dari imajinasi Anda dan ke selembar kertas. Ini kemudian menjadi pernyataan niat. Proses menuliskan tujuan Anda memaksa alam bawah sadar untuk menerima komitmen yang telah Anda buat untuk bekerja menuju target Anda.

Disarankan agar Anda menuliskan tujuan Anda tidak hanya sekali, tetapi sekali setiap pagi untuk membuat Anda tetap fokus sepanjang hari.

  1. Tetapkan tenggat waktu

Tetapkan tanggal target di mana Anda akan menyelesaikan tujuan Anda.

Jika tujuan Anda adalah tantangan yang lebih besar dan lebih rumit, bagi menjadi langkah-langkah yang lebih kecil dan tentukan tenggat waktu untuk setiap langkah terpisah. Masukkan tanggal-tanggal penting ini ke dalam buku harian atau perencana terkomputerisasi Anda.

  1. Bekerja pada pola pikir Anda

Anda dapat mulai bekerja pada pola pikir Anda jauh sebelum Anda mencapai tujuan pertama Anda. Kembangkan pendekatan positif, "setengah penuh" untuk setiap aspek kehidupan Anda, termasuk pemikiran Anda tentang bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda.

Baca buku-buku inspirasional, bergaul dengan orang-orang termotivasi lainnya, dan percaya pada kemampuan Anda sendiri. Bekerja pada sikap Anda sendiri di setiap kesempatan. Ini harus tetap menjadi proses seumur hidup.

  1. Kembangkan keahlian Anda

Sangat mungkin bahwa tujuan baru akan memerlukan pembelajaran keterampilan baru atau akan membutuhkan beberapa bentuk pertumbuhan pribadi. Cari tahu pengetahuan baru apa yang Anda perlukan, atau keterampilan baru apa yang harus Anda kembangkan. Temukan sumber terbaik untuk memperoleh pengetahuan ini dan investasikan dengan bijak untuk mengembangkan aset yang Anda butuhkan.

  1. Ambil langkah pertama

Penting untuk tidak menunda-nunda. Momen ketika tindakan nyata diperlukan seringkali ketika banyak gol gagal di tengah jalan. Anda tidak perlu menunggu sampai semuanya beres. Mulailah sekarang dan buat penyesuaian seiring berjalannya waktu. Ambil langkah pertama itu.

Jika Anda menunggu saat ketika semuanya dalam keselarasan yang sempurna, Anda tidak akan pernah memulai. Langkah pertama ini selalu yang paling sulit untuk diambil. Setelah Anda memulai, langkah berikutnya akan sedikit lebih mudah, dan langkah berikutnya akan lebih mudah lagi. Cobalah untuk membuat langkah pertama Anda menjadi langkah yang mudah untuk dilakukan. Ini akan mendorong Anda untuk membuatnya sesegera mungkin, sehingga Anda dengan cepat memulai perjalanan menuju pencapaian tujuan Anda.

Share

1-1 of 1

Reply to this discussion

You cannot edit posts or make replies: You should be logged in before you can post.

Post a reply
225 views