Kembali ke AD ART

Perlukah perubahan AD ART di Muktamar ini?


PD IPM KABGORPD IPM KABGOR

Bagaimana nih menurut teman soal AD ART ini?

Last updated

Share
Fa A’IzzaniFa A’Izzani

Sepertinya perlu tapi nggak banyak2

penagorontalopenagorontalo

Perlu ada pengkajian lagi untuk dinamisasi gerakan.

penagorontalopenagorontalo

Perlu ada pengkajian lagi untuk dinamisasi gerakan.

penagorontalopenagorontalo

Perlu ada pengkajian lagi untuk dinamisasi gerakan.

PD IPM KABGORPD IPM KABGOR

Cara delete komentar2 yang udah kayak ngespam ini gimana ya? 😁🤣🤣

IKSAN M HULOPIIKSAN M HULOPI

Saya rasa perlu ad pengkajian lagi😊

IKSAN M HULOPIIKSAN M HULOPI

Cara delete coba kita cari sama sama Om google😂

IKSAN M HULOPIIKSAN M HULOPI

pdipmpdipmkabgor berkata :

Cara delete komentar2 yang udah kayak ngespam ini gimana ya? 😁🤣🤣

Saya juga belum paham akan hal itu🙏

Zulki AhiliZulki Ahili

iksanlone3100 berkata :

pdipmpdipmkabgor berkata :

Cara delete komentar2 yang udah kayak ngespam ini gimana ya? 😁🤣🤣

Saya j ... Read More

😂🤣🤣🤣

Alfa Rezky RamadhanAlfa Rezky Ramadhan

Perubahan AD/ART mah di Tanwir wkwk Muktamar tinggal mengesahkan. Pertanyaan saya, bagian mana yang ingin kalian rubah sebagai peserta Tanwir?

Alfa Rezky RamadhanAlfa Rezky Ramadhan

Perubahan AD/ART mah di Tanwir wkwk Muktamar tinggal mengesahkan. Pertanyaan saya, bagian mana yang ingin kalian rubah sebagai peserta Tanwir?

Zulki AhiliZulki Ahili

alfarezkyr berkata :

Perubahan AD/ART mah di Tanwir wkwk Muktamar tinggal mengesahkan. Pertanyaan saya, bagian mana yang ingin kalian rubah se ... Read More

Dapat drimana tuh?

Zulki AhiliZulki Ahili

ZulkiAhili berkata :

alfarezkyr berkata :

Perubahan AD/ART mah di Tanwir wkwk Muktamar tinggal mengesahkan. Pertanyaan saya, bagia ... Read More

Alfa Rezky RamadhanAlfa Rezky Ramadhan

ZulkiAhili berkata :

alfarezkyr berkata :

Perubahan AD/ART mah di Tanwir wkwk Muktamar tinggal mengesahkan. Pertanyaan saya, bagia ... Read More

Alfa Rezky RamadhanAlfa Rezky Ramadhan

ZulkiAhili berkata :

alfarezkyr berkata :

Perubahan AD/ART mah di Tanwir wkwk Muktamar tinggal mengesahkan. Pertanyaan saya, bagia ... Read More

1-16 of 16

Reply to this discussion

You cannot edit posts or make replies: You should be logged in before you can post.

Post a reply
1245 views