Kembali ke Fortasi

Review Form Bakat Minat


Andri WahyudiAndri Wahyudi



Dalam rangka menganalisis kebutuhan ataupun memfasilitasi minat bakat serta prestasi kader, kami perlu mengetahui diri anda lebih jauh, data ini akan diolah menjadi analisis kebutuhan dan apresiasi terhadap potensi Minat Bakat serta Prestasi. Fitur yang sangat penting untuk mengetahui, menganalisa, minat bakat dan potensi pada suatu pimpinan atau wilayah tertentu. Berisi beberapa form isian. Untuk saat ini, link form tersebut tersedia di Menu Detail bagian Informasi Detail. Kedepannya melalui akun pimpinan, bisa melihat hasil/report dari form bakat minat ini sebagai acuan kedepan tindak lanjutnya.

Adanya masukan data mengenai potensi, minat dan bakat dari peserta didik baru, peserta FORTASI tahun 2020. Karena dalam fitur FORTASI 2020 di aplikasi MyIPM terdapat form pengisian potensi, minat dan bakat setiap pserta. Data tersebut bisa digunakan oleh pihak sekolah untuk mengembangkan program-program kreatif yang mampu menunjang potensi peserta didiknya.

Berikut tampilannya.
text
(Tampilan Form Bakat Minat)

Setelah kalian mengisi form ini dengan benar dan lengkap, silahkan klik centang pada menu validasi "Saya Menyetujui", lalu klik tombol Kirim.
text
(Tampilan Kotak Centang "Saya Menyetujui" dan Tombol Kirim)

Catatan

  1. Pastikan semua kolom isian telah benar. Karena saat sudah di klik Kirim, maka tidak ada opsi untuk mengubah/edit,
  2. Untuk menambah form seperti Prestasi Akademik, cukup klik simbol plus (+) untuk menambah isian berikutnya,
  3. Untuk menghapus, cukup klik simbol minus (-) pada isian form yang ingin dihapus.

Last updated

Share

1-1 of 1

Reply to this discussion

You cannot edit posts or make replies: You should be logged in before you can post.

Post a reply
316 views