Kembali ke Fortasi

Review Menu pada Fitur FORTASI di MYIPM


Andri WahyudiAndri Wahyudi



Berikut beberapa menu pada fitur FORTASI di MYIPM

  1. Menu "DETAIL"
    Di menu ini berisi detail kegiatan FORTASI PR IPM kalian berdasarkan form pengisian saat kita membuat/create fitur FORTASI di MYIPM
    text

  2. Menu "Participant"
    Di menu ini berisi daftar nama yang terdaftar di fitur FORTASI PR IPM kalian (bergabung data peserta dan fasilitator) serta tersedia link/url pendaftaran untuk peserta dan fasilitator. Untuk menyalin url/link tersebut, cukup klik tombol Salin. Untuk versi admin/login sebagai akun pimpinan ranting, disetiap nama akan ada tombol action berupa Edit (untuk mengubah klasifikasi peserta/fasilitator), Detail (melihat detail profil peserta/fasilitator) dan Hapus (menghapus peserta/fasilitator dari fitur FORTASI PR IPM kalian). Untuk versi fasilitator hanya tersedia action Edit dan Detail. Dan untuk versi peserta hanya bisa melihat daftar nama saja. Daftar participant bisa kita unduh berupa file pdf dan excel untuk keperluan laporan dan lain-lain.
    text
    (Tampilan Menu Participant versi Akun Pimpinan Ranting)

    text
    (Tampilan Menu Participant versi Akun Personal sebagai Fasilitator)

    text
    (Tampilan Menu Participant versi Akun Personal sebagai Peserta)

    text
    (Tampilan Action Button Edit)

    text
    (Tampilan Action Button Detail)

    text
    (Tampilan Action Button Hapus)

  3. Menu "Ruang Berkarya"
    Menu ini merupakan Linimasa tempat berkarya peserta untuk mempublikasikan kreatifitasnya. Bisa melalui karya berdasarkan agenda aksi yang telah ditetap PP IPM yakni #AkuBerkarya, #AkuPeduliLingkungan, #AkuMerangkulSesama, #AkuPelajarMandiri, #AkuPelajarSehat atau bisa berupa teks biasa dengan mengisi di kolom yang tersedia dan untuk bagikan, klik tombol Bagikan. Di menu ini juga bisa posting ulang/repost dari publikasi kalian di Instagram kalian. (tutorial terpisah di link berikut : coming soon)
    text
    (Tampilan Menu Ruang Berkarya)

  4. Menu "Chat"
    Di menu ini berupa Live Chatting untuk berinteraksi dengan seluruh participant yakni peserta, fasilitator dan pimpinan ranting. Jika ingin chat, bisa scroll ke bawah sampai menemui kotak untuk chat. Untuk mengirim, cukup klik tombol Kirim. Disana juga akan muncul link Whatsapp Group yang sudah kalian masukkan di form saat membuat/create fitur FORTASI kalian.
    text
    (Tampilan Menu Chat)

    text
    (Tampilan Kotak Chat dan Tombol Kirim)

  5. Menu "Materi"
    Menu ini menyediakan materi resmi dari Pimpinan Pusat, dan Pimpinan Setempat dapat menambahkan Materi Muatan Lokal.
    text
    (Tampilan Menu Materi)

    text
    (Tampilan Salah Satu Materi)

Share

1-1 of 1

Reply to this discussion

You cannot edit posts or make replies: You should be logged in before you can post.

Post a reply
1113 views